21 Web Proxy Gratis Terbaik 2024: Solusi Aman Browsing Online!

proxy server gratis 2024

Table of Contents

Saat ini, navigasi online dapat menjadi lebih aman dan privasi lebih terjaga dengan bantuan web proxy gratis. Menghadirkan beragam fitur canggih, proxy-proxy ini tidak hanya memungkinkan akses internet tanpa biaya, tetapi juga memastikan keamanan data yang optimal. Ingin tahu lebih lanjut? Mari kita simak daftar terbaru proxy-proxy terbaik untuk tahun 2024 ini!

1. 4EverProxy

4EverProxy 2024

4EverProxy menonjol dengan fitur double proxy yang unik, memungkinkan pengguna untuk memilih lokasi server dan alamat IP dari dua negara yang berbeda. Dengan cara ini, data pengguna ditransaksikan melalui dua server proxy sebelum mencapai tujuan akhirnya. Fitur ini tidak hanya meningkatkan keamanan tetapi juga memberikan fleksibilitas yang lebih besar dalam mengakses konten dari berbagai lokasi di dunia. Meski memiliki batasan waktu penggunaan, 4EverProxy sangat cocok untuk pengguna yang menginginkan tingkat anonimitas yang tinggi.

2. Anonymouse

2. Anonymouse Proxy 2024

Anonymouse, meskipun telah hadir sejak tahun 1997, terus meningkatkan kinerjanya dan menyediakan layanan email anonim yang unik. Proxy ini tidak hanya menyembunyikan alamat IP pengguna dengan aman tetapi juga menawarkan berbagai fitur tambahan untuk meningkatkan privasi online. Meskipun tidak memungkinkan pengguna untuk memilih server, Anonymouse tetap menjadi pilihan yang solid untuk keamanan online yang handal, terutama bagi mereka yang menginginkan layanan email anonim.

3. CroxyProxy

3. CroxyProxy 2024

CroxyProxy menonjol dengan kemampuan search tool yang canggih, yang memungkinkan pengguna untuk mencari web melalui link yang disalin dan ditempel atau dengan mencari kata kunci seperti melalui mesin pencari Google. Selain itu, proxy ini menyimpan data pengguna selama 30 hari, yang dapat menjadi pertimbangan bagi pengguna yang menginginkan riwayat pencarian yang dapat diakses kembali. Dengan integrasi pencarian yang kuat, CroxyProxy memberikan pengalaman pengguna yang lebih lengkap.

4. Cyberghost

4. Cyberghost proxy 2024

Dengan fokus pada keamanan, Cyberghost menawarkan fitur enkripsi Catapult Hydra yang kuat, yang memastikan perlindungan yang tinggi terhadap alamat IP pengguna. Pengguna dapat dengan mudah mengakses 8 server berbeda tanpa perlu mendaftar, membuatnya menjadi pilihan yang solid untuk pengguna yang mengutamakan privasi dan keamanan online. Penggunaan ekstensi Chrome atau Firefox menambah kenyamanan pengguna.

5. FilterBypass

5. FilterBypass 2024

FilterBypass cocok untuk pengguna yang ingin mengakses konten sosial media dan multimedia dengan aman. Fitur adaptive live streaming yang ditawarkannya memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan kualitas video sesuai dengan kualitas jaringan mereka, meningkatkan pengalaman menonton secara keseluruhan. Dengan dukungan untuk akses ke situs-situs populer, FilterBypass menjadi solusi ideal bagi mereka yang menghadapi pembatasan akses internet.

6. Hide.me

6. Hide.me 2024

Hide.me menonjol dengan berbagai jenis enkripsi termasuk OpenVPN dan IKEv2, yang memberikan perlindungan keamanan yang tinggi bagi penggunanya. Meskipun tidak dapat digunakan untuk mengakses beberapa situs populer seperti YouTube, Instagram, dan Pinterest, Hide.me tetap menjadi pilihan yang solid untuk pengguna yang mengutamakan privasi online. Dengan jumlah pengguna lebih dari 20 juta, Hide.me menunjukkan kepercayaan yang tinggi dari komunitas online.

7. Hidester

7. Hidester

Meskipun relatif baru, Hidester menawarkan kestabilan yang tinggi dan fitur penghapusan iklan serta pemblokiran cookies untuk meningkatkan pengalaman browsing pengguna. Fitur-fitur ini membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi pengguna yang menginginkan perlindungan ekstra selama berada di internet. Hidester juga memanjakan pengguna dengan fitur otomatis penghapusan iklan dan penghapusan data yang membuatnya ideal untuk mereka yang menghargai kecepatan dan privasi.

8. HMA (HideMyAss)

8. HMA (HideMyAss)

Dengan lebih dari 1.000+ server dari 6 negara berbeda, HMA menawarkan fleksibilitas yang besar dalam memilih server sesuai dengan kebutuhan pengguna. Fitur-fitur tambahan seperti enkripsi URL dan penghapusan skrip iklan membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi pengguna yang menginginkan privasi online yang lebih baik. HMA menyediakan berbagai opsi, baik untuk pemilihan server acak maupun pilihan manual, memberikan pengguna kontrol penuh atas pengalaman mereka.

9. Hotspot Shield

9. Hotspot Shield proxy 2024

Hotspot Shield menonjol dengan protokol enkripsi Catapult Hydra yang kuat, yang digunakan bahkan oleh program antivirus seperti McAfee. Pengguna dapat dengan mudah mengakses server di Amerika Serikat dengan batasan penggunaan data yang cukup besar, membuatnya menjadi pilihan yang solid untuk pengguna yang mengutamakan keamanan online. Kecepatan dan keamanan yang tinggi menjadikan Hotspot Shield ideal untuk aktivitas online yang intensif dan pengguna yang membutuhkan perlindungan maksimal.

10. Kproxy

10. Kproxy

Kproxy, dengan keberadaannya sejak tahun 2005, menawarkan kemudahan penggunaan dengan antarmuka yang intuitif. Dengan 10 jenis pilihan server berbeda, pengguna memiliki fleksibilitas yang besar dalam memilih server sesuai dengan kebutuhan mereka. Kemampuannya untuk menyimpan data alamat IP pengguna sementara tetapi tidak menyimpan data lain membuatnya menjadi pilihan yang populer di kalangan pengguna yang menghargai keseimbangan antara privasi dan kenyamanan.

11. Megaproxy

11. Megaproxy

Megaproxy dalam penggunaannya dapat dikatakan sulit dideteksi oleh banyak website populer, sehingga aman digunakan. Ketika pengguna berlangganan versi berbayarnya, mereka akan mendapatkan tingkat keamanan yang lebih canggih. Megaproxy tidak hanya menyembunyikan alamat IP pengguna tetapi juga jenis browser dan sistem operasi yang digunakan. Meskipun versi gratis memiliki batasan pada jumlah halaman yang dapat diakses dalam rentang waktu tertentu, Megaproxy tetap menjadi pilihan terbaik dalam hal keamanan dan anonimitas.

12. MyIPHide

12. MyIPHide

MyIPHide adalah situs web proxy gratis yang menawarkan akses ke 8 server dari negara US dan UK. Pengguna dapat mengakses web proxy ini melalui browser atau dengan mengunduh aplikasinya. Kelebihan MyIPHide terletak pada kecepatan koneksi yang tinggi dan pilihan server yang luas, memungkinkan pengguna untuk memilih server dengan kecepatan terbaik sebelum menggunakannya. Dengan fokus pada performa, MyIPHide menjadi pilihan yang baik untuk pengguna yang mengutamakan kecepatan dan kenyamanan.

13. NewIPNow

NewIPNow

NewIPNow adalah proxy yang menonjolkan kesan jujur dengan menekankan bahwa tidak semua website kompatibel dengannya. Namun, kepercayaan tinggi pada kesesuaian tersebut menjadi kuncinya. Estimasi kecepatan koneksi dari setiap server yang dipilih memungkinkan pengguna untuk memilih server dengan kecepatan terbaik sebelum menggunakannya. Dengan fokus pada keandalan dan kompatibilitas, NewIPNow menjadi pilihan yang baik bagi pengguna yang mengutamakan stabilitas dalam penggunaan proxy.

14. Privoxy

14. Privoxy

Privoxy melindungi penggunanya saat mengakses berbagai situs internet dengan fitur non-coaching. Proxy gratis ini juga menggunakan teknologi berbasis TOR untuk melindungi informasi dari penggunanya. Meskipun penggunaan Privoxy memerlukan proses instalasi dan konfigurasi yang lebih rumit, tingkat perlindungan yang tinggi dan ketersediaan fitur berbasis TOR membuatnya menjadi pilihan yang solid untuk pengguna yang menghargai keamanan dan anonimitas.

15. ProxFree

15. ProxFree

ProxFree adalah proxy gratis yang menawarkan tingkat keamanan yang cukup tinggi. Kemampuannya untuk memblokir cookies, skrip iklan, serta menghilangkan page title dan objek meningkatkan keamanan dan kecepatan browsing pengguna. Dengan 11 server yang tersebar di Amerika Serikat dan Eropa, ProxFree memberikan akses yang luas bagi pengguna. Fitur menarik seperti No referer dan No agent menjadikan ProxFree pilihan yang baik untuk mereka yang menginginkan tingkat anonimitas yang tinggi.

16. ProxyScrape

16. ProxyScrape

ProxyScrape adalah proxy gratis dengan penampilan sederhana namun tetap layak digunakan. Proxy ini mengedukasi penggunanya bahwa penggunaan proxy tidak baik jika digunakan terlalu sering karena alasan keamanan. Dengan fokus pada kesadaran keamanan, ProxyScrape menjadi pilihan yang baik bagi pengguna yang menginginkan proxy yang dapat diandalkan dan tidak terlalu sering digunakan.

17. ProxySite

17. ProxySite

ProxySite memiliki tampilan yang catchy dengan shortcut situs web populer di halaman depannya, seperti Youtube, Google, Facebook, dan Twitter. Jumlah server yang banyak, mencapai 37 pilihan server di Amerika Serikat dan Eropa, memberikan pengguna fleksibilitas yang besar. Meskipun data pengguna tersimpan selama 14 hari, ProxySite menjadi pilihan yang baik untuk pengguna yang menginginkan akses luas dan kemudahan penggunaan.

18. UrbanVPN Free Proxy

18. UrbanVPN Free Proxy

UrbanVPN merupakan ekstensi web proxy berbasis layanan VPN. UrbanVPN melindungi data pengguna dengan menyembunyikan alamat IP mereka, meningkatkan keamanan selama browsing. Kemampuan untuk memilih apakah akan mengaktifkan TOR atau tidak memberikan pengguna opsi tambahan untuk meningkatkan anonimitas. Dengan integrasi VPN, UrbanVPN menjadi pilihan yang baik untuk mereka yang menginginkan perlindungan maksimal selama berada di internet.

19. VPNBook

19. VPNBook

VPNBook adalah proxy gratis yang menyediakan layanan VPN dengan enkripsi SSL 256-bit, umumnya hanya ditemukan dalam layanan VPN berbayar. Dengan kecepatan bandwith tidak terbatas, VPNBook menjadi salah satu pilihan terbaik dalam kelasnya. Meskipun data pengguna disimpan selama 7 hari, hal ini hanya digunakan sebagai persiapan untuk melaporkan aktivitas ilegal. Dengan fokus pada keamanan tinggi dan layanan VPN, VPNBook menjadi solusi yang baik bagi mereka yang mengutamakan privasi online.

20. Weboproxy

20. Weboproxy

Weboproxy adalah proxy gratis yang unik karena dilengkapi dengan The Onion Router (TOR), sebuah perangkat lunak yang menjaga keamanan lalu lintas jaringan selama browsing agar tetap anonim. Pengguna dapat memilih untuk mengaktifkan atau tidak mengaktifkan TOR, memberikan berbagai tingkat perlindungan untuk alamat IP mereka. Dengan fokus pada anonimitas, Weboproxy menjadi pilihan yang baik untuk mereka yang mengutamakan keamanan tingkat tinggi selama berada di internet.

21. Whoer

21. Whoer

Serupa dengan Hotspot Shield, Whoer adalah proxy gratis yang mengharuskan pengguna mengunduh plugin terlebih dahulu. Namun, Whoer berbeda karena dilengkapi dengan standalone yang memungkinkan akses ke beberapa situs populer. Fleksibilitas penggunaan di beberapa perangkat sekaligus menambah nilai tambah. Meskipun layanan gratisnya memiliki batasan kecepatan, berlangganan premium dapat memberikan kecepatan yang lebih baik dan pilihan server yang lebih beragam. Dengan fokus pada kemudahan penggunaan dan fleksibilitas, Whoer menjadi pilihan yang baik untuk pengguna yang menginginkan kontrol penuh atas pengalaman mereka.

Jadi Mana Proxy Terbaik 2024 Pilihan Anda?

Dengan berbagai pilihan web proxy gratis yang ditawarkan, pengguna dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka. Setiap proxy memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing, sehingga penting untuk mempertimbangkan faktor-faktor seperti keamanan, privasi, dan kemudahan penggunaan sebelum memilih proxy yang paling sesuai.

Share:

More Posts

Dapatkan Konsultasi SEO Gratis

Saya menawarkan konsultasi SEO gratis selama 30 menit untuk membantu Anda memahami website anda dan bagaimana membuatnya lebih baik secara SEO.

Dapatkan Konsultasi SEO Gratis

Saya menawarkan konsultasi SEO gratis selama 30 menit untuk membantu Anda memahami website anda dan bagaimana membuatnya lebih baik secara SEO.

logo sulis setyo

Saya Sulis Setyo, seorang konsultan SEO berdedikasi dan antusias dengan 9+ pengalaman di industri SEO.

Quick Links

Contacts

082283827221

Gombangan RT.19/RW.9, Gumul, Karangnongko, Klaten, Jawa Tengah 57452

 

 

Semua logo yang digunakan di situs web ini adalah milik masing-masing perusahaan dan hanya digunakan untuk tujuan referensi. Kami tidak bertanggung jawab atas penggunaan logo oleh pihak ketiga tanpa persetujuan tertulis dari pemilik logo tersebut.